Kamis, 20 November 2008

no politik, no food..

Manado hari ini aman, cerah dan bersinar(lampu so kong bersinar) tanpa ada tanda-tanda bahwa alien akan nyerang bumi khususnya manado (rupa di film jo),.

nda tau kenapa suasana di kebun qta (kamar asrama I mean),sedikit bau.. eits bukannya bau gas alami hasil orkam atau qta,maksudnya suasana di kamar okay. Kali ini rupa2 orkam disini lagi seru bahas politik,mungkin ada yang cita2 jadi caleg sto,ada juga yang bahas soal pilpres nanti..

Sampe2 suasana di kamar jadi rupa anggota dpr/mpr sidang,ada yang ber debat ada yang makan ada yang tidur tapi ga ada yang kentut(baguslah)..

Yang qta suka pas epeng deng jevri bicara,jevri yang lagi makan kepancing bicara politik sampe lupa makan(untung ga nelan leper). Pas dorang asik baku ambe,qta yang lapar langsung memanfaatkan kondisi tersebut,pura2 dukung pa jevri tapi qta pelan2 mulai ambil leper(sendok bagi yang blum ngarti) trus makan deh dia pe makanan sampe ampir stengah.. pas dia klar bcrita dia langsung makan tanpa tau apa yang terjadi (ha..ha..ha..,dasar geblek),mungkin blum sadar karna masih bingung bicara politik sto kank..

So,bagi qta ni hari “no politics no food”maksudnya untung dorang bicara politik sampe lupa makan jadi qta yang makan no..

Pesan moral:

Jangan bicara politik kalo lagi makan,nti lupa makan lagi,okay..

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger